Beranda Index TNI & POLRI Danrem 082/CPYJ : Jadilah prajurit yang di cintai rakyat

Danrem 082/CPYJ : Jadilah prajurit yang di cintai rakyat

Caption : Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi S.H., M.H. saat berikan pengarahan kepada 152 personel baru korem 082/CPYJ.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sebanyak 152 personel baru korem 082/CPYJ pada Jumat pagi (8/11/2019) diberikan pengarahan oleh Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi S.H., M.H. bertempat di Sooko Mojokerto.

Dalam pengarahannya, Kolonel Ruly menekankan bahwa prajurit harus selalu siap ditempatkan dimana saja dan harus bekerja profesional, karena saat ini personel yang masuk di wilayah Korem 082/CPYJ berasal dari satuan yang berbeda, baik satpur maupun satbanpur. Dari 152 prajurit ini, nantinya akan di sebar ke kodim- kodim jajaran korem 082/CPYJ sesuai dengan keperluan dan kepentingan organisasi satuan agar dalam pelaksanaan tugas satuan bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

“Laksanakan tugas dengan baik apa yang menjadi kewajiban seorang prajurit, apalagi kalian ditempatkan di satuan Komando kewilayahan yang akan selalu bersinggungan dan berhadapan langsung dengan masyarakat, komunikasi sosial yang baik adalah bekal utama kalian dalam bertugas,” ujar Kolonel Ruly.

“Kehadiran kita sebagai satuan komando kewilayahan sangatlah di harapkan dan untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan progam-program pemerintah sehingga kehadiran kita berdampak positif dan dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya orang nomor satu ditubuh Korem 082/CPYJ.

Di samping itu sebagi satuan komando kewilayahan setiap prajurit merupakan badan pengumpul keterangan dan merupakan mata dan telinga satuan sakaligus juga kepanjangan tangan dari satuan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang program pemerintah terutama di bidang pertahanan negara.

“Maka dari itu, selalu tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, disiplin dan hindari segala bentuk pelanggaran serta selalu menjaga kondisi kesehatan agar dalam setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.(den/gan)

Baca Juga ;  Dandim 0815 Bersama Danrem 082 Tunaikan Shalat Idul Adha