Beranda Pariwara Media Berita Cakrawala, Laksanakan Syukuran Tempati Kantor Baru

Media Berita Cakrawala, Laksanakan Syukuran Tempati Kantor Baru

Caption 1: Acara Syukuran Berlangsung Dengan Ikhmad

SURABAYA, Xtimenews.com – Didalam menjalin Ukhuwah iIslamiyah serta mempererat tali persaudaraan sesama umat, media berita cakrawala adakan tasyakuran dalam rangka pembukaan kantor redaksi, yang berlokasi di Kalimas Baru 1 Nomor. 9, RT.009. RW. 01, Perak, Surabaya.

Acara ini juga dilaksanakan sekaligus dalam rangka mensyukuri bulan Maulud dan memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW.

Hadir pada acara ini, rekan-rekan seprofesi diantaranya juga dari lingkaran net serta lainnya.

Caption 2: Foto Bersama Para Pimpinan Dan Awak Media Berita Cakrawala, Tokoh Masyarakat Kalimas Serta Awak Media lainnya yang Hadir Pada Acara Syukuran

Kemudian lagi, hadir juga tokoh masyarakat kalimas serta para awak media berita Cakrawala.

Pimpinan redaksi Berita Cakrawala Bayu Pangarso berharap, semoga kehadiran media berita cakrawala kedepannya dapat lebih maju, bisa eksis serta independent, dalam mengontrol seperti, yang diharapkan oleh masyarakat. “Hal ini, yang merupakan bagian dari perjalanan media berita cakrawala kedepannya,” tandas Bayu menekankan.

Selain itu, lanjut Bayu,kantor redaksi media berita cakrawala ini juga akan menjadi kantor Setwil Forum Pers Independent Indonesia ( FPII), Jawa Timur.

Sementara warga sekitar bernama Santoso yang turut hadir pada acara syukuran ini menuturkan, dirinya sangat bangga dan antusias dengan hadirnya kantor media berita cakrawala di wilayahnya.

“Semoga media berita cakrawala dapat memberikan manfaat, bagi daerah sekitar khususnya serta bagi masyarakat Jatim pada umumnya,” harapnya. (sj/mgo/gan)