Beranda Pemerintahan Tokoh Agama di Sidoarjo Bangga Atas Sinergitas TNI-POLRI Dalam Kuatkan Persatuan

Tokoh Agama di Sidoarjo Bangga Atas Sinergitas TNI-POLRI Dalam Kuatkan Persatuan

Caption : Pelantikan Presiden Usai, Tokoh Agama Di Sidoarjo Apresiasi TNI-Polri dan Ajak Kuatkan Persatuan

SIDOARJO, Xtimenews.com – beberapa tokoh agama di wilayah Kabupaten Sidoarjo mengaku bangga dan mengapresiasi atas Kerja keras jajaran TNI dan Polri dalam mengamankan setiap tahapan Pemilu 2019, hingga pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI 2019, Minggu (20/10/2019)

Ungkapan terima kasih atas kinerja TNI-Polri diutarakan Tokoh Budha Sidoarjo Nico Tri Sulistyo Budi, bahwa semua proses demokrasi dalam Pemilu 2019 telah berjalan sesuai konstitusi ditandai dengan pelantikan Presiden-Wakil Presiden kemarin (20/10/2019). Di balik kelancarannya, juga patut kita apresiasi keamanan kita yang terjamin. Yakni berkat kerja keras TNI-Polri.

“Jajaran TNI-Polri telah mengamankan semua tahapan Pemilu 2019 dengan baik. Patut kita apresiasi hasil memuaskan ini. Terima kasih kepada TNI dan Polri kita,” tambah Nico.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Sabilur Rosyad KH. Amirudin Muin juga mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas nikmat keamanan dan kedamaian di Negeri tercinta, Indonesia. “Alhamdulillah sampai saat ini Indonesia diberi nikmat keamanan dan kedamaian,” ucapnya, Senin (21/10/2019).

Ulama kharismatik Sidoarjo ini juga mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam mengamankan setiap tahapan Pemilu 2019, dan pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI 2019. Menurutnya jajaran TNI-Polri telah menjalankan tugasnya sebaik mungkin dalam menjaga keamanan Negara serta masyarakat.

Gede Diun Arthana sebagai Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Sidoarjo juga turut mengapresiasi upaya TNI-Polri, dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 dan pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI 2019-2024.

“Semua kontestasi politik sudah berakhir, ditandai dengan pelantikan Presiden-Wakil Presiden kemarin. Syukur atas diberinya keamanan di Indonesia, seperti halnya di Sidoarjo ini. Terima kasih kepada pihak keamanan, yakni TNI dan Polri dalam mengamankannya,” jelasnya.

Para tokoh agama tersebut juga berpesan, agar kita semua saat ini mementingkan persatuan dan keutuhan NKRI. Mereka mengajak untuk mendoakan Presiden Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin dapat menjalankan amanah sebaik mungkin, tentunya didukung dengan persatuan dan kesatuan masyarakat.(ain/den/gan)