Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahanNU-Muhammadiyah Sidoarjo Beri Apresiasi Kepada TNI-Polri Dalam Mengamankan Pemilu 2019

NU-Muhammadiyah Sidoarjo Beri Apresiasi Kepada TNI-Polri Dalam Mengamankan Pemilu 2019

SIDOARJO, Xtimenews.com – Proses panjang dalam Pemilu 2019, yang ditandai dengan resmi dilantiknya Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin pada 20 Oktober 2019 kemarin.

Keamanan Negara di dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut pun mendapatkan apresiasi dari berbagai masyarakat. Seperti halnya apresiasi dari organisasi NU dan Muhammadiyah di Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Daerah Muhammadiyah Sidoarjo Masyhud, menyampaikan TNI-Polri telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya semaksimal mungkin. “Tegas, kompak dan humanis itulah pola yang dilakukan TNI-Polri kita dalam mengamankan tahapan Pemilu 2019 hingga berakhirnya pelantikan Presiden-Wakil Presiden kemarin,” ucap Masyhud, Senin (21/10/2019).

Ketua PCNU Kabupaten Sidoarjo KH. Maskun menambahkan, bahwa kelancaran proses Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden-Wakil Presiden berkat kerja keras TNI-Polri, dalam mengamankan situasi di Tanah Air.

“Kerja keras ditambah kompaknya jajaran TNI-Polri memang patut kita akui. Keduanya menjadi elemen kekuatan Negara dari berbagai upaya yang mencoba mengganggu keamanan dan ketentraman kita. Terima kasih TNI-Polri yang telah mengamankan ini semua,” ungkapnya.

Kedua tokoh tersebut, juga berpesan supaya semua masyarakat kembali menguatkan persatuan dan kerukunan. Agar Bangsa Indonesia semakin maju. Serta NKRI semakin solid dan kuat.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments