Beranda Index Kesehatan Peduli Kesehatan Polresta Sidoarjo Gelar Pengobatan Gratis

Peduli Kesehatan Polresta Sidoarjo Gelar Pengobatan Gratis

Caption : Peduli Kesehatan, Polresta Sidoarjo Adakan Pengobatan Gratis di Desa Kedungsugo Prambon

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai upaya menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat, Sabtu (19/10/2019), Polresta Sidoarjo mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Balai Desa Kedungsugo, Prambon, Sidoarjo.

Warga yang tak ingin melewatkan kesempatan baik ini, sejak pagi berduyun-duyun memadati lokasi bakti kesehatan Polresta Sidoarjo ini. Dari data panitia ada sekitar 300 warga setempat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari Polresta Sidoarjo.

Camat Prambon Ainun Amalia, mengaku senang kegiatan seperti ini diadakan di wilayahnya. Menurutnya warga begitu antusias dengan bakti kesehatan semacam ini. “Terima kasih Polresta Sidoarjo, peduli kesehatan sangatlah mulia dan dengan adanya kesempatan ini tentu sangat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Prambon AKP Sumarsono mengatakan, jika kehadiran tim urkes Polres Sidoarjo diharapkan dapat memberi manfaat bagi warga. Selain itu, kesempatan semacam ini juga sebagai momen sinergitas Forkopimka Prambon.

“Warga Kedungsugo yang datang untuk berobat ke lokasi, rata-rata kondisi kesehatannya hanya mengalami sakit ringan, alhamdulilah tidak ada yang mengalami sakit kronis,” jelas Kapolsek Prambon AKP Sumarsono.(ain/den/gan)

Baca Juga ;  Dalam Sebulan 57 Kasus, 62 Tersangka Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo