Beranda Index Peristiwa Seorang Pemotor Tewas Akibat Terlibat Kecelakaan Dengan Kendaraan Truk

Seorang Pemotor Tewas Akibat Terlibat Kecelakaan Dengan Kendaraan Truk

Caption : Polisi saat evakuasi korban kecelakaan yang melibatkan truk vs sepeda motor (foto istimewa)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan truk dengan sepeda motor terjadi di kawasan jalan raya Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Seorang pemotor tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang melibatkan truk bernomor polisi S 8101 NA dan sepeda motor honda spacy bernomor polisi W 5421 ZR ini terjadi pada Jumat (18/10/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Pengendara motor tewas ditempat kejadian atas nama Muksin (64) warga Dusun Gempol malang Desa Kedunggempol, Kecamatan Mojosari, Mojokerto,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono, Jum’at (18/10/2019).

Kecelakaan itu terjadi saat kendaraan truk yang dikemudikan, Kasir (60) warga Dusun Kedung kudi Desa Kedunggempol Kecamatan Mojosari, Mojokerto berjalan searah dengan pengendara motor honda spacy dari arah utara ke selatan.

Penyebab kecelakaan itu saat pengendara sepeda motor mendahului kendaraan Honda Mobilio yang terparkir dibahu jalan sebelah timur.

“Ketika pengendara motor mendahului kendaraan yang terparkir dibahu jalan sebelah timur dari sisi kanan. Pada saat mendahului tersebut kemudian tertabrak kendaraan truk yang berjalan di belakangnya,” tandas Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono.(den/gan)