Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKorem 082/CPYJ Gelar Lomba Lukis Dalam Rangka HUT TNI ke-74

Korem 082/CPYJ Gelar Lomba Lukis Dalam Rangka HUT TNI ke-74

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kepala seksi Teritorial 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Drs Safei mewakili Danrem 082/CPYJ membuka lomba lukis tingkat SMA jajaran Korem bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ (7/10/2019)

Lomba lukis kali ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 74 yang yang bertemakan Profeaionalisme TNI, Kebanggaan Rakyat. Selain menyemarakkan HUT TNI, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam pembinaan generasi muda untuk menyalurkan bakatnya dalam bentuk kegiatan yang positif dengan mengekspresikan karyanya.

Mengingat generasi muda merupakan aset bangsa dan sebagai generasi penerus bangsa yang pada saatnya akan memimpin negeri ini di masa akan datang.

Dalam sambutannya Letkol Arm Safei mengingatkan para peserta untuk tetap berkarya dan jangan terpengaruh kepada hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan.

“Jangan sampai kalian sebagai penerus bangsa terpagaruh pada hal – hal yang negatif di antaranya faham radikalisme dan narkoba”, ujarnya.

Oleh karena itu korem 082/CPYJ sebagi aparat komando kewilayahan mewadai dengan kegiatan positif yang dapat meminimalisir pengaruh negatif yang bisa masuk dan mempengaruhi sikap dan kepribadian generasi muda.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments