Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim 0816 Sidoarjo Tinjau Lokasi TMMD 106 Desa Kupang.

Dandim 0816 Sidoarjo Tinjau Lokasi TMMD 106 Desa Kupang.

SIDOARJO, Xtimenews.com – Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. M. Iswan Nusi menyatakan dalam Program TMMD ke-106 Tahun 2019 diwilayah Sidoarjo salah satunya akan membantu masyarakat Dsn. Kupang Kidul Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo berupa Karya Bhakti pembuatan Jamban Keluarga.

Dalam keterangannya Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. M. Iswan Nusi menjelaskan bahwa Jamban Keluarga yang dibangun itu merupakan sarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Dusun Kupang Kidul Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaen Sidoarjo, supaya dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan layak huni. Pembangunan Jamban Keluarga ini dalam pengerjaannya dikerjakan oleh Prajurit TNI diwilayah Sidoarjo dan masyarakat setempat secara gotong-royong, dengan tujuan dapat mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Dengan adanya program TMMD ke-106 Tahun 2019 ini dimana salah satunya berupa program Jalan serta pembangunan Jamban Keluarga, dengan harapan masyarakat di Desa ini dapat tergugah kesadarannya betapa pentingnya pola dan gaya hidup di lingkungan yang bersih dan sehat sehingga dengan sendirinya dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di Desa tersebut,”Ungkap Letkol Inf Iswan Nusi,SH.(ain/den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments