Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITongkat Komando Polresta Mojokerto Resmi Berpindah

Tongkat Komando Polresta Mojokerto Resmi Berpindah

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Lokomotif mutasi di jajaran Polda Jatim kembali bergerak. Salah satu yang terimbas adalah Kapolresta Mojokerto. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2317/IX/KEP./2019 yang dikeluarkan tanggal 2 September 2019, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolres Poso Polda Sulteng diangkat menjadi Kapolres Mojokerto Kota menggantikan AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc (Eng).

Sementara untuk AKBP Sigit Dany Setiyono diangkat menjadi Sekpri Spripim Polri di Jakarta.

Pemegang tongkat komando Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, resmi setelah dilantik Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi di Gedung Mahameru Mapolda Jatim. Senin (23/09/19) Pagi.

Adapun Pejabat Utama Polda Jatim yang melaksanakan Sertijab kali ini sejumlah 3 Pejabat Utama Polda Jatim serta 15 Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

Upacara Serah Terima Jabatan berlangsung dengan khidmat dengan turut diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Jatim, Pengurus Bhayangkari Daerah PD Jawa Timur, Para Kapolres Jajaran Polda Jatim dan diikuti oleh Personil Perwira dan Bintara Polda Jatim.

AKBP Sigit Dany Setiyono yang sudah menjabat Kapolres Mojokerto Kota selama kurang lebih 18 bulan sudah banyak kasus menonjol yang sudah diselesaikan, salah satunya kasus mobil patwal polisi pengawal mobil tahanan yang ditabrak oleh truk di perempatan jalan pahlawan kota Mojokerto.

“Mutasi alih tugas di jajaran Kepolisian adalah hal yang wajar dan di lakukan secara berkala untuk penyegaran, kebutuhan organisasi dan meningkatkan karier anggota ke jenjang yang lebih baik,” ungkap kapolres.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments