Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlinePria Tanpa Identitas Tewas Terseret Kereta Api di Mojokerto

Pria Tanpa Identitas Tewas Terseret Kereta Api di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang pria tanpa identitas tewas setelah tertabrak kereta api Jayakarta premium jurusan Jakarta Surabaya di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, sekitar pukul 04.00 Wib, Selasa (24/9/2019).

Petugas keamanan kereta api, Setiawan mengatakan, awalnya mendapat laporan dari masinis kereta api Jayakarta premium jurusan Jakarta Surabaya jika menabrak seseorang di sekitar kawasan Benteng Pancasila.

“Awalnya, masinis kereta api Jayakarta premium sekitar jam 3.10 Wib kereta api dari Jakarta Pasar Senin ke Surabaya melapor seperti menabrak orang, lalu saya ke TKP,” kata Setiawan.

Akibat tabrakan tersebut, tubuh korban terseret sejauh sekitar 100 meter dari tempat pertama tertabrak dan tubuh korban hancur dan terpisah.

“Ketika di TKP, saya menemukan ada potongan dan ada potongan kaki di KM 54 700. Lalu kami melapor ke kepolisian,” ungkap Setiawan.

Petugas PMI Kota Mojokerto dan petugas kepolisian Polres Mojokerto Kota menemukan bagian badan, kaki dan kepala berada di lokasi yang berbeda-beda.

Polisi menemukan tas, baju, jaket dan sebungkus rokok yang diduga milik korban, namun tidak ditemukan identitas korban.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments