Beranda Index Olahraga Tiga Atlet Taekwondo Polda Sulteng Raih Medali di Turnamen Kapolri Cup 2

Tiga Atlet Taekwondo Polda Sulteng Raih Medali di Turnamen Kapolri Cup 2

Caption : Tiga atlet Taekwondo Polda Sulteng peraih medali emas dan perak pada turnamen "Kapolri Cup 2" foto bersama usai menerima kalungan medali.

KOTA PALU, (Sulteng), Xtimenews.com – Tiga personel Polda Sulteng, yang mengikuti turnamen Taekwondo “Kapolri Cup 2”
yang digelar di gedung Popki Cibubur Jakarta masing-masing Brigadir Andris Nakamba, Bripda Rizki Ramadhan dan Bripda Ismail Fahrul, meraih prestasi yang cukup membanggakan.

Kabidhumas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto, SIk, hari ini menjelaskan, dalam turnamen taekwondo “Kapolri Cup 2” yang digelar pada 13 sampai 15 September 2019 di gedung Popki Cibubur Jakarta Timur dan dibuka oleh As SDM Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri, SH, MH, Polda Sulteng mengirim beberapa orang atlet taekwondo dipimpin AKP Agus Waluyo, yang sehari-harinya sebagai Kasubbagrohjashar Bagwatpers Biro SDM Polda Sulteng.

Ternyata dalam turnamen yang diikuti peserta sebanyak 2.500 atlet taekwondo tersebut, tim taekwondo Polda Sulteng mampu menunjukkan prestasi yang gemilang dengan meraih satu medali emas dan dua medali perak. Prestasi ini sangat membanggakan karena atlet taekwondo yang mengikuti turnamen ini bukan hanya dari kalangan internal polri tetapi juga diikuti oleh warga masyarakat di tanah air. “kita bersyukur atlit taekwondo Polda Sulteng mampu bersaing dengan atlit taekwondo lainnya di tanah air,” katanya.

Personel Polda Sulteng yang berhasil menoreh prestasi yang membanggakan dan mengharunkan nama Polda Sulteng tersebut adalah Brigadir Andris Nakamba yang meraih medali emas di kelas under 80 kyorugi, Bripda Rizki Ramadhan meraih medali perak di kelas under 74 kyorugi, dan Bripda Ismail Fahrul meraih medali perak di kelas Poomsae.

Kabidhumas Polda Sulteng atas nama Kapolda Sulteng mengucapkan selamat atas prestasi yang ditunjukkan ketiga personel Polda tersebut yang cukup membanggakan dan mengharumkan nama baik Polda Sulteng melalui olahraga.

Baca Juga ;  Amankan Rapat Pleno KPU Sulteng : Polda Sulteng Siapkan 657 Personel

“atas nama pimpinan saya ucapkan selamat atas prestasi yang ditoreh dalam turnamen taekwondo “Kapolri Cup 2″, semoga dapat menjadi motivasi bagi personel Polda Sulteng lainnya untuk berprestasi dibidang lainnya,” kata Kabidhumas Polda Sulteng. (hm. basri/gan)