Beranda Index Peristiwa Bersenggolan Pasutri di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng

Bersenggolan Pasutri di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng

Caption : Petugas dan relawan saat evakuasi kendaraan dan korban

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sepasang suami istri (pasutri) yang mengendarai Honda  Vario nopol W 3053 ZZ mengalami kecelakaan di Jalan Raya Hasanudin Dusun Cadirejo Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto hingga tewas.

Tewasnya pasutri bernama I’i Darmawan (33) dan Heny Hidayatulloh (33) warga Desa Sarirejo Kecamatan Mojosari Kabupeten Mojokerto itu setelah dilindas truck Gandeng nopol L 9942 UZ yang dikemudikan oleh Nawawi (35), warga Dusun Gamol Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri.

“Kedua korban langsung tewas di TKP. Kami telah evakuasi mereka ke kamar jenazah RSUD Prof Dr. Soekandar Mojosari,” kata Kanit lantas Polsek Mojosari, Rabu (11/09/2019).

Iptu Didit Setiawan menjelaskan, kejadian laka lantas itu terjadi pada Rabu (11/09/2019) sekitar pukul 11.15 WIB. Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kronologi awal kecelakaan berawal saat truk dan sepeda motor datang dari arah selatan. Sesampainya di TKP, korban berusaha mendahului sepeda motor Honda grand dari sebelah kiri.

“Di TKP, sempat bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dan selanjutnya sepeda motor korban terjatuh dan keduanya terlindas truk. Korban dua orang berstatus suami istri,” beber Didit.

Saat ini kendaraan dan pengendara truk gandeng yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan di polres Mojokerto untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(den/gan)