Beranda Index Olahraga Sidoarjo Tuan Rumah Open Turnamen Tenis Meja Tingkat Jatim

Sidoarjo Tuan Rumah Open Turnamen Tenis Meja Tingkat Jatim

Caption: pembukaan open turnamen tenis meja oleh bupati sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara Indonesia (K2SI) Jatim bekerja sama dengan Disporapar Kab Sidoarjo dan Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sidoarjo menggelar Open Tournament Divisi IV Tingkat Jatim yang diikuti puluhan peserta dari berbagai kota di Jawa Timur.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di Gedung Artindo Desa Wadungasih Kecamatan Buduran, turnamen berlangsung selama satu hari penuh, Sabtu (7/9) mulai pagi hingga malam″ ungkap Tommy Sands Wungkar Ketua panitia turnamen.

Tommy mengatakan bahwa even ini dibagi menjadi empat kategori juara; Juara 1 mendapatkan Rp 3 juta rupiah, juara 2 mendapatkan Rp 2 juta rupiah, juara 3 & 4 mendapatkan Rp 1 juta rupiah dan untuk juara harapan empat pemenang masing-masing mendapatkan Rp. 250 ribu rupiah.

Bupati Saiful Ilah dalam sambutannya menyampaikan dengan digelarnya open turnamen tenis meja ini harapannya akan muncul bibit atlet potensial, selain itu dengan diselenggarakannya turnamen ini bisa mempererat tali silaturahmi sesama atlet.

“Even ini tujuannya selain untuk menjaring para atlet tenis meja, tetapi juga untuk menggelorakan semangat pecinta tenis meja yang ada di daerah Sidoarjo untuk semakin meningkatkan kualitasnya dalam bertanding sehingga kedepan bisa lahir atlet-atlet berprestasi yang tak hanya dapat mengharumkan nama daerah, tapi juga bangsa dan negara di kancah internasional,” jelas Bupati Saiful Ilah. (Ain/Den/Gan)