Beranda Pemerintahan Anggota DPRD Kabupaten Wajo Periode 2019-2024 Dilantik

Anggota DPRD Kabupaten Wajo Periode 2019-2024 Dilantik

BERBAGI
Caption : Pelantikan dan sumpah jabatan para Anggota Legislatif yang terpilih Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kab.Wajo Masa Bakti 2019 - 2024

WAJO (Sulsel), Xtimenews.com- Pelantikan dan sumpah jabatan para Anggota Legislatif yang terpilih Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kabupaten Wajo masa bakti 2019 – 2024 Resmi dilatik di Ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Wajo.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo bersama unsur Farkompimda Kabupaten Wajo.

Pengucapan sumpah jabatan yang dipandu oleh Ketua pengadilan Negeri Sengkang Bapam Harun Yulianto, SH dilanjutkan pengukuhan oleh Rohaniawan Bapak Muh.Adam, S.Ag, M.Pd.I.

Dilanjutkan penyerahan surat keputusan Gubernur Sulawesi-Selatan sekaligus penyamatan PIN Anggota DPRD secara simbolis oleh Bapak Bupati Wajo DR.H.Amran Mahmud.

Usai pelantikan H.Musa, S.sos dari Partai Bulan Bintang ditemui Awak media ia mengucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Kecamatan Sabbangparu & Kecamatan Pammana yang telah mepercayai saya untuk duduk kembali diparlamen masa jabatan 2019 – 2024 dan Mobon Doa restu agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya di periode 2019-2024 ucapnya.

Pelantikan dan penggukuhan sumpah jabatan Anggota DPRD Kab.Wajo berjalan Khidmad dan lancar.(bsr/gan)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here