Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKomsos Danramil 05/Gedeg Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Komsos Danramil 05/Gedeg Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Danramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Mulyono bersama Forpimka hadir di acara pelantikan perangkat desa, di Balai Desa Pagerjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (30/08/2019) malam.

Pantauan di lapangan, prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Muhammad Nasrulloh sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, dilakukan langsung Kepala Desa Pagerjo, Puji Yuli Ambarwati.

Usai memberikan selamat, Kades berpesan kepada Pejabat Kaur Umum dan Perencanaan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas guna mengabdi demi kepentingan masyarakat dan kemajuan desa Pagerjo.

Sementara itu, Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Mulyono, saat dimintai pendapatnya mengatakan,
keberadaannya di prosesi pelantikan perangkat desa, selain membangun komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, juga sekaligus pembinaan wilayah.

Danramil berharap, perangkat desa yang baru dilantik ini mampu mendedikasikan pengabdiannya demi kemajuan dan kemakmuran desa maupun warga masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain, Staf Dinas PMD Kabupaten Mojokerto, Camat Gedeg Tjatoer Edy Novianto, S.Sos, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua BPBD, Ketua LPM, dan segenap undangan.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments