Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBerlangsung di Polresta Sidoarjo, Wasrik Itwasum Polri Diikuti Lima Polres

Berlangsung di Polresta Sidoarjo, Wasrik Itwasum Polri Diikuti Lima Polres

SIDOARJO, Xtimenews.com – Wasrik Itwasum Polri tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A. 2019, hari ini Rabu (28/8/2019), berlangsung di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo.

Kegiatan ini diikuti Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Pel. Tanjung perak Surabaya, Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto kota. Yang dihadiri tim A Itwasum Polri diketuai Brigjen Pol. Didit Prabowo Sulistiyono, serta Waka Polrestabes Surabaya, Waka Polresta Sidoarjo, Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Waka Polres Mojokerto Kota, dan Waka Polres Mojokerto.

Waka Polresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, mengucapkan selamat datang kepada tim A Itwasum Polri, serta rombongan Polres jajaran yang mengikuti wasrik tahap II ini.

Sementara Ketua Tim Itwasum Polri Brigjen Pol Didik Prabowo Sulistiyono, mengingatkan kembali bahwa wasrik adalah kegiatan rutin setiap tahun dan ingin melihat sejauh mana kinerja Jajaran dalam pelaksanaan dan pengendalian pengelolaan keuangan.

“Harapannya agar jangan sampai ada temuan dari eksternal, untuk itu secara internal ini kita persiapkan, jika terjadi temuan eksternal maka harus diikuti dan harus laksanakan tidak ada toleransi untuk perbaikan,” tegasnya.(ain/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments