Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolres Enrekang Gelar Syukuran HUT Polwan ke 71

Polres Enrekang Gelar Syukuran HUT Polwan ke 71

ENREKANG, Xtimenews.com -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan), ke 71, Polres Enrekang menggelar syukuran bertempat di Aula Wira Pratama Polres Enrekang, Rabu(28/08/2019).

Peringatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK, Ketua Bhayangkari Cab. Enrekang, Pejabat utama Polres Enrekang, para personil Polres Enrekang.

Kegiatan Syukuran bertemakan dengan semangat promoter pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara serta diawali dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Polisi Wanita oleh Kanit Regiden Polres Enrekang Ipda Ilham Yuliani.

Dalam sambutannya, Kapolres Enrekang menyampaikan ucapan selamat kepada para Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri dengan baik.

“Saya berharap semoga kedepan para Polwan Indonesia, khususnya Polwan Polres Enrekang untuk menjadi lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya,” pintanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres mengajak kepada seluruh Polwan Polres Enrekang untuk bersama-sama membangun citra Kepolisian Negara Republik Indonesia dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Promoter.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Enrekang, yang didampingi Ketua Bhayangkari  dan diserahkan kepada Polwan senior serta Tiup lilin oleh salah seorang Polwan. (dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments