Beranda Index Headline Diduga Pesta Miras Muda-mudi Dibubarkan Polisi

Diduga Pesta Miras Muda-mudi Dibubarkan Polisi

BERBAGI
Caption : Sekelompok muda mudi yang berkumpul di sebuah rumah warga dibubarkan aparat Polsek Pagimana Polres Banggai karena diduga menggelar pesta miras.

LUWUK BANGGAI, Xtimenews.com – Aparat Polsek Pagimana Polres Banggai ketika melakukan patroli kemarin (26/8) di
desa Pisou kecamatan Pagimana, mendatangi rumah Darwin Said, warga setempat karena dijadikan tempat kumpulnya muda mudi untuk melakukan pesta minuman keras (miras).

Menurut staf humas Polres Banggai Bripka Khairuddin, pada saat melakukan patroli rutin siang itu, sekitar pukul 10.00 wita, aparat Polsek Pagimana mendapat informasi bahwa di rumah Darwin Said sering dijadikan sebagai tempat pesta miras bagi kaum muda mudi. Bahkan sekarang ini banyak muda mudi sedang kumpul di rumah Darwin Said guna melakukan pesta miras.

Berdasarkan informasi tersebut, aparat Polsek Pagimana segera menyatroni rumah yang dimaksud. Ternyata benar banyak muda mudi sedang kumpul. Namun mereka tidak ditemukan sedang pesta miras. Semua barang bawaan muda mudi ini diperiksa namun tidak ditemukan adanya miras.

Kendati tidak ditemukan sedang pesta miras, namun muda mudi ini tetap diberi bimbingan agar tidak kumpul-kumpul karena dikhawatirkan mereka bisa melakukan perbuatan tercela seperti pesta miras. Usai diberi bimbingan, para muda mudi ini diminta untuk bubar dan kembali ke rumah masing-masing.

“kendati tidak ditemukan sedang pesta miras namun muda-mudi ini diminta untuk bubar karena dikhawatirkan melakukan perbuatan tercela seperti pesta miras,” katanya.

Kepada Darwin Said, pemilik rumah juga dihimbau untuk tidak menjadikan rumahnya sebagai tempat kumpulnya muda mudi
melakukan pesta miras. Usai mendapat bimbingan, para muda mudi membubarkan diri dengan tenang. (HM. Basri/gan)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here