Selasa, April 16, 2024
BerandaIndexHeadlinePengungkapan Mayat Perempuan yang Merupakan Korban Laka lantas

Pengungkapan Mayat Perempuan yang Merupakan Korban Laka lantas

ENREKANG, Xtimenews.com – warga Taulan di gegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang tengkurap di Pinggir Got. Senin (19/8/19)

Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Sanapeng (26) ditemukan tengkurap di pinggir got letaknya di Jalan Poros Enrekang – Pinrang, Dusun Kalebokang, Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Cendana AKP Paku Alam mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh murid SD yang ingin berangkat kesekolah.

“Kejadiannya terjadi pada hari Minggu tgl 18 Agustus 2019 pukul 20.00 Wita, dan di temukan pada pada hari Senin oleh Murid SD” ungkap Kapolsek Cendana

Kejadian bermula ketika korban sedang berjalan kaki di pinggir badan jalan sebelah kiri atau sebelah barat kearah Utara, pada saat bersamaan pengendara motor Yamaha Vega berinisial SH (36) menabrak Korban

Sehingga pengendara SH terjatuh di badan jalan, sedangkan korban terlempar lalu masuk saluran air (got) yang berada dipinggir jalan sebelah barat.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan, Awalnya korban tersebut tidak diketahui bahwa korban laka lantas.

“Setelah dilakukan pendalaman dan olah TKP dan menanyakan saksi-saksi yang berada di TKP, lalu kuat dugaan Korban merupakan Laka lantas,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, Dari hasil olah TKP, diketahui korban mengalami luka Robek pada kepala sebelah kanan dan lebam pada lengan sebelah kiri

Kini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor diamankan di Unit Lala lantas Polres Enrekang guna pemeriksaan lebih lanjut.(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments