Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineAkibat Mendahului Truk Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

Akibat Mendahului Truk Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

ASAHAN, Xtimenews.com – Pengendara sepeda motor Jupiter MX tewas setelah terjatuh akibat mengalami kecelakaan dengan truk di Jalan Lintas Sumatera Medan Rantau Prapat di KM 170-171 tepat berada di Dusun II Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Ipda Aldo Lubis S Kanit Laka Satlantas Polres Asahan, dikonfirmasi wartawan melalui telpon membenarkan terjadinya kecelakaan ini pengendara sepedamotor Yamaha Jupiter MX dengan BK 4514 VAT , Selasa (13/08).

“Aldo lubis,menyampaikan.Kita masih melakukan proses penyidikan terhadap supir truk dan saksi saksi.untuk barang bukti baik sepeda motor dan truk kendaraan laka lantas tersebut sudah kita amankan,” jawab Kanit Laka Satlantas Polres Asahan

Menurut pantauan wartawan dilapangan di Klinik Azmy, korban laka lantas tewas, Ananda Syahputra Tampubolon mengalami luka parah di sekujur tubuhnya setelah terlindas truk.

“Korban laka lantas kendaraan sepeda motor dikendari Ananda Syahputra Tampubolon (23) tahun meninggal dunia di tempat dan Novi Boru Tampubolon (19) mengalami luka ringgan. Kedunya warga Dusun IV Desa Portu Kecamatan Pulo Rakyat Kabupaten Asahan,” kata Kanit.

Informasi yang diperoleh dari beberapa warga dan pengendara di diTKP, menurut seorang warga yang diwawancarai wartawan awalnya kedua korban datang dari arah Rantau Parapat menuju Medan, mengendarai sepeda motor Jupiter MX BK 4514 VAT, dengan kecepatan tinggi.

“Di lokasi, korban terlihat coba mendahului sebuah Truk, yang diketahui di kemudikan Tonni Parsaoran Sitorus (46), warga Jalan Chairil Anwar Kisaran Barat, BK 8152 YI. Kencang dari arah menuju medan, saat pengemudi sepeda motor mau menyelip mobil truk tersebut ada kreta juga, kencang, dari arah kisaran,” jelas halomo warga yang melihat kejadian itu.

“Pengendara sepeda motor itu mau menyalip, tapi karna ada sepeda motor yang berlainan arah dan terserempet dengan bak mobil truk tersebut dan jatuh, ditabrak sama terlindas. Yang laki-laki ninggal di tempat, yang dibonceng cewek, pingsan. Udah dibawa ke Klinik Azmy tadi bang,” imbuhnya.(Ilham/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments