Beranda Index Headline Perempuan di Surabaya Jadi Korban Pelecehan Driver Ojol

Perempuan di Surabaya Jadi Korban Pelecehan Driver Ojol

Caption : foto ilustrasi.

SURABAYA, Xtimenews.com – Viral sebuah postingan aksi tindakan cabul yang dilakukan seorang driver ojol di Surabaya, Jawa Timur. Kali ini korbannya yang seorang perempuan bahkan sampai loncat dari motor untuk menyelamatkan diri.

Unggahan warganet yang diunggah pada Minggu (11/08/2019) malam akun bernama Jemi Ndoen di jejaring Facebook group. Ia mengunggah foto perempuan yang disebut sebagai penumpang ojek online Grab yang menyelamatkan diri dengan loncat dari motor.

“Mohon bantu viralkan. Korban pelecehan Grab Bike, korban A/N Be*** penumpang Grab dari Bungurasih ke arah Dukuh Kupang. Korban dibawa ke arah Sumur Welut,

“Di perjalanan korban digerayangi, dan korban langsung loncat. Korban, sementara diamankan warga rusunawa Sumur Welut. Tersangka atas nama Fat*** pelat nomor W-4265-OM, motor tersangka Yamaha Mio warna merah putih…,” tulisnya.

Unggahan Jemi pun mendapat banyak respons dari warganet. Bahkan mendapat 4K like dan emozi, 4,3 Comments dan 2,9 share.

Banyak warganet yang menyayangkan aksi pelecehan yang dilakukan driver ojol tersebut.

Warganet yang menceritakan pengalaman serupa, di dalam komentar, mereka mengeluhkan saat menggunakan jasa ojek online.

Caption : gambar korban dan postingan nitizen.(foto istimewa)

“Aku dulu juga pernah tapi nggak sampai kayak gitu. Aku naik dari Pengampon ke daerah Pergudangan, lumayan jauh perjalanan hampir satu jam. Di jalan ngajak ngobrol terus, awalnya biasa aja, pas mau sampek lokasi mulai ngomong macem2, terus aku minta berhenti,” isi komentar Rara.

“Sungguh tindakan yang bodoh, gara-gara satu orang driver ojol, yang lain ikut kena imbasnya. Kasihan yang sungguh2 mencari rezeki buat anak istri,” komentar Ichwa.(dn/gan)