Beranda Index Headline Pengendara Sepeda Ontel Tewas Diserempet Truk Tronton

Pengendara Sepeda Ontel Tewas Diserempet Truk Tronton

Caption : pengendara sepeda ontel yang meninggal dirawat di RSU Dr Wahidin Sudirohusodo.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di simpang 4 jalan raya RA. basuni Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (12/08/2019) pagi. Akibat kejadian itu seorang wanita pengendara sepeda angin tewas di lokasi.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 Wib itu melibatkan kendaraan truk tronton tangki fly ash nopol L 9607 UN yang dikemudikan Hardian Septianto (46), warga Dusun Krajan Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang dan pengendara sepeda ontel yang dikendarai Sanipah (56) warga Dusun/Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, kendaraan tronton tangki fly ash dan sepeda ontel berjalan searah dari arah barat ke timur dengan posisi kendaraan tronton tangki fly ash berada di belakang.

“Kendaraan tronton mendahului sepeda ontel yang dikendarai Sanipah dari sisi sebelah kanan, pada saat mendahului tersebut kurang mengambil haluan ke kanan,” kata Edy, Senin (12/08/2019).

Karena kurang mengambil haluan Kanan, lanjut Edy, sehingga kendaraan tronton tangki bersinggungan dengan sepeda ontel yang berjalan di depannya tersebut.

“Kendaraan tronton menyerempet pengendara sepeda ontel yang ada di depan. Pengendara sepeda ontel meninggal saat ini di rawat dibawa ke rumah sakit umum (RSU) Dr Wahidin Sudirohusodo kota Mojokerto,” tandasnya.(den/gan)

Baca Juga ;  Akibat Mendahului Truk Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas