Beranda Index Peristiwa PT Pertamina Adakan Operasi Pasar Murah LPG 3 Kg di Kecamatan Pammana

PT Pertamina Adakan Operasi Pasar Murah LPG 3 Kg di Kecamatan Pammana

Caption : Operasi Pasar Murah LPG 3 Kg di Kecamatan Pammana.

WAJO ( Sul-Sel ), Xtimenews.com – Oprasi pasar LPG 3 Kilogram oleh PT Pertamina ( Persero) di Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Jumat, (9/8/2019)

PT Pertamina ( Persero) siapkan 560 tabung LPG 3 kg di Kecamatan Pammana untuk menambah dan memastikan ketersediaan pasokan LPG 3 kg untuk mencukupi kebutuhan masyarakat.

Plt Camat Pammana, Amshir.A.Timbang, SH saat di konfirmasi oleh awak media Amshir mengatakan, pemerintah Kabupaten Wajo lewat Kabag Ekonomi Kabuten wajo dengan pemerintah kecamatan yang ada di Kabupaten wajo mefasilitasi masyarakat untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg dari kelangkaan yang selama ini masyarakat keluhkan.

“namun karena stok terbatas maka terpaksa kita melakukan pembagian secara merata dari setiap Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan pammana dan setiap Desa/Kelurahan mendapat 35 gas elpiji 3 kg dengan harga Rp.15.500/tabung,” katanya.

Ditambahkannya dengan adanya Oprasi pasar LPG 3 kg ini dapat membantu masyarakat yang merasa terbebankan dengan tingginya harga elpiji 3 kg.(Bsr/gan)