Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexHeadlineKecelakaan, Suzuki APV vs Honda Vario Yang Ditumpangi Satu Keluarga

Kecelakaan, Suzuki APV vs Honda Vario Yang Ditumpangi Satu Keluarga

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Mlirip, kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, tepatnya berada di depan PT Ajinomoto. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/8/2019) pukul 09.00 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Suzuki APV dengan plat nomor W 1172 PQ yang dikemudikan oleh Samuin (64), warga dusun Wonosari, desa Wonosari, kecamatan Ngoro, kabupaten Mojokerto, melawan pengendara sepeda motor matic bernomor polisi S 4369 NAE yang terdiri dari Abdul Aziz, (30) beserta istri, Deni Kori’ah (28) dan kedua anaknya yang masih berusia 6 tahun.

Keempat pengendara tersebut merupakan satu keluarga asal dusun Kepindon, Desa Japan, kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh Samuin berjalan dari arah timur ke barat. Pengemudi kurang berkonsentrasi di depannya.

“Pengemudi kurang konsentrasi hingga hampir menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan identitas pengendara yang tidak diketahui, berjalan searah di depan pengemudi,” kata Ipda Karen, Minggu (4/8/2019).

Menghindari sepeda vario (tidak diketahui) yang ada di depan, pengemudi APV segera membanting setir ke arah kanan.

“Setelah membanting setir, Sopir kemudian menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Abdul Aziz dan sekeluarga yang berjalan dari arah berlawanan dan terjadilah laka lantas,” tegas Karen.

Akibat kecelakaan tersebut, korban kecelakaan pengendara sepeda motor vario mengalami luka berat dan luka ringan.

“Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, pengemudi diamankan oleh jajaran laka lantas Polres Mojokerto kota. Sedangkan korban sedang dirawat di rumah sakit Citra Medika,” tandas Karen.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments