Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHeadlineLagi, Jambret di Mojosari Hingga Korban Shock dan Pingsan

Lagi, Jambret di Mojosari Hingga Korban Shock dan Pingsan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang ibu dijambret kalungnya hingga alami shock dan pingsan saat dibonceng anak perempuannya di jalan Hasanudin, Kecamatan Mojosari, Kabupeten Mojokerto, Minggu (28/07/2019).

Dia adalah Ibu Mistri (55) warga Desa Awang-awang Kecamatan Mojosari Kabupeten Mojokerto.

“Saat itu saya bersama ibu mau berangkat kerja di Warung Barokah sekitar jam 6 pagi,” kata Halimah (38) anak perempuan Mistri yang saat ditemui, Senin (29/07/2019).

Halimah dan ibu Mistri berkerja sebagai pembantu di rumah Yoyok seorang pemilik warung makan Barokah.

Halimah menceritakan, pada saat itu dia dan ibunya sedang mengendarai sepeda motor di jalan Hasanudin berjalan dari arah selatan ke utara. Saat mendekati pertigaan jalan Hasanudin tiba-tiba saja muncul seorang pria dengan pakaian serba hitam menarik paksa kalung ibunya.

“Saya tidak tahu, diikuti dari mana tiba-tiba sepeda motor saya oleng dan ibu saya bilang kalo kalungnya di jambret,” jelasnya.

Menurut Halimah, pelaku memakai motor warna hitam, ia tidak mengetahui pasti merek sepeda motor yang digunakan pelaku. Setelah mengalami kejadian itu Halimah langsung menuju ke rumah Yoyok, tempat dimana dia bekerja sebagai pembantu.

“Sampai di rumah pak Yoyok ibu saya pingsan dan saya langsung bawa ke rumah sakit Kartini untuk menjalani rawat inap,” ujar Halimah.

Meskipun saat ini ibunya sudah dibawa pulang ke rumah, namun belum bisa bekerja sebagai pembantu di warung Barokah milik Yoyok karena masih mengalami shock.

“Sudah di rumah namun masih shock jadi saat ini istirahat,” tandasnya.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan kalung seberat 10 gram yang diperkirakan seharga Rp 5 juta rupiah.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments