Selasa, April 23, 2024
BerandaPemerintahanGelar Darul Arqam Madya Se Indonesia Timur, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Dapat Dukungan...

Gelar Darul Arqam Madya Se Indonesia Timur, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Dapat Dukungan Dari Kapolres Enrekang

ENREKANG, Xtimenews.com – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang akan menggelar kegiatan Darul Arqam Madya (DAM)  Se-Indonesia Timur dan rencananya kegiatan tersebut akan digelar mulai dari tanggal 28 Juli Hingga 03 Agustus 2019 mendatang. Kegiatan tersebut mengusung thema diaspora gerakan imm menuju Kepemimpinan yang Militan Dan mencerahkan. 

Menjelang Pelaksanaanya tersebut panitia terus melakukan persiapan salah satunya adalah melakukan Silaturrahmi dalam rangka menyampaikan termasuk perihal pelaksanaan kegiatan tersebut. Siang tadi Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang Menggelar silaturrahmi dengan Kapolres Enrekang diruang kerjanya siang tadi, Senin (22/07/2019). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang Ahmad Kamil mengatakan bahwa dalam kesempatan ini kami mewakili teman-teman pimpinan cabang IMM Kabupaten Enrekang saya Ucapakan terimah kasih banyak atas dukungan bapak Kapolres Enrekang karena telah mendukung penuh kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) angk III Se Indonesia timur yang di lakukan oleh PC IMM kabupaten Enrekang.

“Harapan beliau tentunya juga menjadi harapan kami selaku penyelenggara dimana  kegiatan ini nantinya terselenggara dengan sukses sampai berakhirnya kegiatan. Tak terlepas dari itu semoga PC IMM Enrekang tetap menjalin tali silaturahmi dan terus bersinergi ydengan polres enrekang kedepannya,” Ungkapnya. 

Sementara itu Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan bahwa kami salut dengan apa yang telah dilakukan oleh adik-adik kita ini juga telah menjalin beberapa kerjasama program pembinaan masyarakat hal inilah yang terus kita coba galakkan terus menjalin silaturrahmi dengan dengan organisasi yang ada dikabupaten Enrekang. 

“Kami mendukung pelaksanaan kegiatan Darul Arqam Madya angkatan ke III Se Indonesia Timur dan kebetulan Kabupaten Enrekang Ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut dan semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses dalam rangka mencetak kader-kader pemimpin bangsa yang berintegritas,” Tukasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments