Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanKapolres Banggai Dapat Penghargaan Dari Bupati Banggai

Kapolres Banggai Dapat Penghargaan Dari Bupati Banggai

LUWUK BANGGAI (Sulteng), Xtimenews.com – Bupati Banggai Drs. Herwin Yatim, MM, memberi penghargaan dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Banggai AKBP Moh. Sholeh, SIk, SH, MH, yang dinilai sangat baik selama memimpin jajaran Polres Banggai.

“Sejak memangku jabatan sebagai Kapolres Banggai, kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai semakin kondusif, aman dan nyaman. Itu pertanda bahwa Kapolres Banggai mampu dan cakap dalam mengemban tugas-tugasnya,” kata Bupati Banggai.

Penegasan Bupati Banggai ini disampaikan dalam sambutannya ketika memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 59 Kabupaten Banggai, belum lama ini di lapangan upacara kantor Bupati Banggai “Bukit Halimun” kelurahan Tombang Permai kecamatan Luwuk Selatan.

Menurut Bupati Banggai, kepedulian Kapolres Banggai dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang semakin kondusif di wilayah Kabupaten Banggai sangat tinggi. Hal ini ditandai dengan kehadirannya di tengah lapangan setiap ada kejadian yang berisiko tinggi.

“setiap ada peristiwa di lapangan yang berisiko tinggi, pasti pak Kapolres hadir terdepan di lapangan guna mengendalikan situasi,” jelas Bupati Banggai.

Bupati Banggai akui, dengan semakin kondusifnya kondisi kamtibmas di wilayah kabupaten Banggai, sangat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan. Begitu pula halnya dengan aktifitas perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar.

“Terima kasih pak Kapolres, sudah banyak membantu pemerintah daerah dan warga masyarakat dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang semakin aman dan kondusif sehingga berbagai kegiatan dan aktifitas bisa berjalan dengan lancar,” jelas Bupati.

Pada akhir acara peringatan HUT Kabupaten Banggai ke 59 ini, Bupati Banggai secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Banggai AKBP Moh. Sholeh, SIk,SH, MH, disaksikan oleh seluruh peserta upacara. (HM. Basri/Khairuddin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments