Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexPeristiwaKapolres Mojokerto Kota Buka Kejuaraan Karate Se-Kota/Kabupaten Mojokerto

Kapolres Mojokerto Kota Buka Kejuaraan Karate Se-Kota/Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews.com– Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) memimpin kegiatan upacara pembukaan “Kejuaraan Karate se – Kota dan Kabupaten Mojokerto Kapolresta Cup dan Piala Dinas Pendidikan Institut Karate-Do Nasional (INKANAS)” yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 bertempat di Aula SDN Balongsari X Jalan Empunala No.115 Kota Mojokerto, pada Sabtu (13/7/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Amin Wachid S.Sos, M.Si (Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto), Simpe Karnoto (Ketua pelaksana), Iptu Anang Leo Alvera SH (KBO Sat Lantas Polres Mojokerto Kota), Simpe Bagio (Pelaksana), Simpe Tri Suhadi (Dewan Wasit dari Jombang), peserta kejuaraan INKANAS serta orang tua peserta kejuaraan.

Kapolres mengajak kepada seluruh peserta kejuaraan untuk bersyukur kepada Allah Swt sehingga bisa hadir dalam kegiatan pembukaan Kejuaraan Karate se – Kota dan Kab Mojokerto Kapolresta Cup dan Piala Dinas Pendidikan (INKANAS) dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke – 73 Tahun 2019 tersebut.

Sebagai pelindung dan pembina INKANAS Kota Mojokerto, Kapolres berkewajiban memberikan perlindungan atlit karateka dan prinsip prinsip termasuk kwalitas dan prestasi para atlit. Melalui kegiatan tersebut Kapolres juga berharap agar seluruh atlit dapat meningkatkan kwalitas dan prestasinya sehingga dapat membawa nama harum kota Mojokerto pada event besar.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Serta saya berikan apresiasi dan motivasi kepada para keluarga, dengan harapan kedepan memberi doa dan dukungan kepada anak anak kita agar menjadi yang terbaik dan berprestasi. Kegiatan ini sangat positif untuk membantu perkembangan anak anak generasi penerus bangsa untuk menghindari dari kegiatan kegiatan yang negatif. Selamat berjuang, selamat berlomba, selamat berprestasi,” ungkap Kapolres.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments