Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahanTMMD Ke 105 di Mojokerto Resmi Dibuka

TMMD Ke 105 di Mojokerto Resmi Dibuka

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 resmi dibuka di Lapangan Desa Kebon Tunggul Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Jawa timur, Kamis (11/07/2019).

Ratusan peserta tampak memadati lokasi kegiatan.

Pelaksanaan TMMD kali ini mengusung tema ‘Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan’.

TMMD ke 105 itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, dalam sambutannya saat memimpin upacara Wabup Mojokerto diantaranya pelaksanaan program TMMD telah banyak memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur kabupaten Mojokerto.

“Baik fisik maupun non fisik yang berdampak positif terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Sasaran kegiatan ditetapkan dan di akumudir dalam perencanaan kerja pemerintah kabupaten Mojokerto tahun anggaran 2019 dengan total anggaran 4 milyar 116 juta.

Sementara itu Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima mengatakan, kegiatan TMMD merupakan bentuk partisipasi TNI pada pembangunan daerah. Terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“TMMD ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah di dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain itu TMMD ini adalah membuat desa percontohan agar bisa mandiri dan menjadi contoh desa lain yang ada di Kabupaten Mojokerto,” ujar Dandim

Pada pelaksanaan TMMD ke-105 ini, Kodim 0815 Mojokerto menurunkan 100 personil serta bantuan personil dari pihak lain dari Polri, Mahasiswa dan Masyarakat yang tergabung dalam satgas TMMD.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments