Selasa, April 23, 2024
BerandaPemerintahanTinjau Sasaran Fisik TMMD, Dandim : Maksimalkan Pengerjaan Sasaran Fisik Dengan Mengerahkan...

Tinjau Sasaran Fisik TMMD, Dandim : Maksimalkan Pengerjaan Sasaran Fisik Dengan Mengerahkan Personel SSK TMMD

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., bersama Kasrem 082/CPYJ Letkol Moch. Sulistiono, Wakil Bupati H. Pungkasiadi, SH., dan unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto melaksanakan peninjauan sasaran fisik TMMD Imbangan Ke-105 Tahun 2019.

Peninjauan dilakukan usai pelaksanaan upacara pembukaan yang berlangsung di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (11/07/2019). Tampak dalam peninjauan tersebut, Sekdakab Mojokerto Ir. Herry Suwito, MM., Ka OPD, Forpimka Gondang dan Kades Kebontunggul, Siandik, SH.

Pantauan di lapangan, usai upacara dan paparan Dan SSK TMMD, rombongan Forkopimda langsung bergeser ke lokasi renovasi gedung TK, dilanjutkan dengan pengecekan sejumlah sasaran fisik lainnya. Di lokasi tersebut, Dandim bersama Kasrem, Wabup dan Forkopimda melakukan pengecekan ke sejumlah ruang kelas yang sedang direnovasi.

Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., selaku Dansatgas TMMD Imbangan Ke-105 Tahun 2019, meminta Dan SSK TMMD untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik sehingga dapat dituntaskan sesuai target waktu yang direncanakan.

“Maksimalkan pengerjaan sasaran fisik dengan mengerahkan personel SSK TMMD yang dibantu komponen masyarakat sehingga target waktu terpenuhi, namun tetap mengikuti arahan Tim Supervisi dari OPD terkait,” pinta Dandim kepada Dan SSK.

Kegiatan peninjauan berakhir di obyek wisata Lembah Mbencirang, dengan melakukan penanaman pohon secara simbolis di lokasi penghijauan sehingga akan menambah keasrian kawasan wisata kebanggaan masyarakat Gondang, Mojokerto.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments