Beranda Index Ekonomi Nongkrong Seru di Kafe yang Lagi Hits di Mojokerto, WARUNK UPNORMAL

Nongkrong Seru di Kafe yang Lagi Hits di Mojokerto, WARUNK UPNORMAL

Tampak suasana WARUNK UPNORMAL

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mojokerto memang dikenal sebagai kota Pelajar. Di  Kota Mojokerto ini datang anak-anak yang ingin menimba ilmu yang berasal dari seluruh Indonesia. Imbasnya butuh banyak tempat nongkrong di Mojokerto untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan mahasiswa di Mojokerto

Selain tempat nongkrong murah meriah di Mojokerto tempat yang biasa dicari adalah yang memiliki makanan enak, murah, dan free wifi. Kali ini kami akan mengulas mengenai sebuah tempat nongkrong yang bisa menjadi referensi bagi anda.

Crazy longen

WARUNK UPNORMAL tongkrongan satu ini tersebar hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia, ada 106 outlet yang tersebar di 41 kota di Indonesia. Salah satunya di Mojokerto Jawa timur. Tepatnya di jalan Majapahit No. 339 Kota Mojokerto.

Hampir disemua kota, cafe ini selalu menjadi tempat favoritnya anak muda. Karena budget untuk nongkrong disini tidaklah mahal, cuman Rp. 4.000,- sampai Rp. 36.000,-.

Pisang bakar keju susu

WARUNK UPNORMAL di Mojokerto  ini dibuka pada Tanggal 31 Mey 2019 lalu. Biasanya cafe ini ramai didatangi muda-mudi mulai dari mahasiswa, pelajar, pekerja hingga kalangan keluarga. Tempat nongkrong di Mojokerto free wifi ini memang jadi pilihan tepat bagi anda yang ingin kongkow atau mengerjakan tugas.

Menu andalan di kafe ini tentu saja Mie dan kopi. Aneka jenis Mie mulai dari Indomie ala warkop, Indomie Special Upnormal, Indomie Special Pedas Upnormal dan Indomie kas Daerah Versi Upnormal. Untuk kopi cafe ini menyediakan Coffe Special Gaya Aceh.

Anda tidak menyukai kopi? Tenang saja, di sini juga menyediakan minuman lainnya. Selain minuman, menu makanan yang ditawarkan juga cukup beragam.

Yayuk (35) warga asal Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang salah satu pengunjung mengantakan, dia datang ke cafe ini karena dia penasaran dengan nama UPNORMAL yang setiap hari dia lalui saat pulang kerja.

“Penasaran saja mas dengan namanya. Asik juga sihh tempatnya luas. Pilihan makanan juga banyak,” kata Yayuk.

Senada dengan Ifa (24) Pengajar di salah satu tempat Bimbel di Mojokerto, dia datang ketempat ini karena ia mengetahui dari Instagram.

“Tempatnya kekinian. Kebetulan sebelumnya saya pernah ke Upnormal yang ada di Malang. Kalau untuk makanan sih harganya cukup buat kalangan pelajar,” katanya.

Ia juga mengatakan menu yang paling dia sukai adalah mie versi Upnormal. “Kalo saya sama teman-teman sih lebih suka sama Mienya karena rasanya enak juga sihh waktu beli di Malang,” tandas Pengajar asal Kutorejo Kabupeten Mojokerto Jawa timur.

WARUNK UPNORMAL ini dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 00.00 WIB. Jadi Ladies, bila Anda penasaran seperti apa kelezatan masakan dan konsep desain yang unik sebuah cafe, jika kebetulan mampir ke Mojokerto atau berada di Mojokerto, Anda bisa langsung saja datang ke WARUNK UPNORMAL jalan Majapahit No. 339 Kota Mojokerto.

Reporter : Deni Lukmantara.