Beranda Index Headline Viral Video Pengendara Motor Masuk Jalan Tol Pandaan-Malang

Viral Video Pengendara Motor Masuk Jalan Tol Pandaan-Malang

Capture pengendara motor yang masuk jalan Tol
Video yang sedang viral di dunia medsos Facebook

Xtimenews.com – Seorang pengendara motor masuk ke jalan tol. Video pengendara motor jenis motor bebek itu masuk ke jalan tol baru Pandaan-Malang, Jawa Timur.

Video berdurasi 1:03 detik tersebut, mendadak viral di media sosial Facebook, Rabu (03/07/2019). Video tersebut di unggah oleh akun Facebook Grenatta Arshya Ab, dengan tulisan.

#”Kejadian kemaren senin malam dimana seorang bapak pengendara motor melewati jalan tol baru pandaan –  malang.
Sampai bapak ini tdk menghiraukan petugas tol yg mau memberhentikan nya..

Bapak nya siapa ini hayyuuu😊😊😊

🎬 Senin 1 juli 2019
🎥 lokasi tol pandaan – malang”#

Dalam video tersebut pengendara motor bebek warna hitam-merah mengenakan jaket warna hijau gelap lengan panjang dan celana jeans dengan memakai helm standar warna biru.

Pemotor tersebut adalah seorang laki-laki. Tiba-tiba pengendara mobil, mengejar pemotor tersebut dan berteriak menyuruh pengendara motor tersebut berhenti.

Pengendara mobil berteriak, jika yang dilakukan pengendara motor tersebut berbahaya. “Pak mandeko pak (pak berhenti pak) bahaya,” teriak pengendara mobil sambil mengeluarkan krisbow (tongkat lampu lalulintas).

Pengendara mobil tersebut terus mengejar sambil berteriak menyuruh pengendara motor tersebut berhenti. Pengendara mobil tersebut juga membunyikan peluit dari dalam mobil.

Belum diketahui siapa pengendara mobil tersebut, apakah pengguna jalan tol atau petugas jalan tol.(den/gan)