Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexPeristiwaMuscap Patelki Sidrap Tahun 2019

Muscap Patelki Sidrap Tahun 2019

SIDRAP, Xtimenews.com – Dewan pimpinan cabang persatuan ahli tehnologie laboratorium kesehatan Indonesia ( Patelki ) Sidrap tahun 2019 menggelar musyawarah cabang di gedung rapat pripurna DPRD Sidrap, Minggu (30/6/2019)

Muscab di rangkaian dengan pengambilan sumpah profesi ( sumprof ) dan seminar dengan bertema “dengan musawarah cabang kita bentuk krakter ATLM yang profesional mampu bekerja sama dan memegang teguh azas kekeluargaan”.

Kegiatan itu di buka camat maritengae Asrul mewakili Bupat Sidrap , hadir , ketua DPW Patelki Sulsel , Idris Mone, ketua Patelki Sidrap terpilih Alimin, para anggota dan undangan lainnya.

Camat Maritengse , Asrul mengatakan, pemerintah daerah sangat mengapreasias kegiatan muscab dan seminar yang di laksanakan DPC. Patelki Sidrap.

“dengan kegiatan sumprof dan seminar ini , di harapkan ketua DPC. Patelki terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah,” ujar Asrul.

Dia menilai profesi ahli laboratorium sangat dibutuhkan dalam pelayanan kesehatan.

Sementara ketua penitia Sudarmin mengatakan , kegiatan seminar bertujuan mewujudkan prima khususnya di laboratorium.

“kegiatan seminar ini untuk peningkatan kualitas profesi ahli tehnologie laboratorium medik ( ATLM ) dan menciptakan inovasi serta memenuhi tuntutan pengembangan ilmu pengatahuan tehnologie dan sosial budaya khususnya di bidang kesehatan,” papar Sudarmin.

Selain itu imbuhnya kekuatan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian para tenaga ALTM guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat hususnya di Kabupaten Sidrap.(dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments