Beranda Index Olahraga Keren, Tim Volly Polres Sidrap Juara 1 dan 2 Kejuaraan Kapolda Cup

Keren, Tim Volly Polres Sidrap Juara 1 dan 2 Kejuaraan Kapolda Cup

Caption : Berlangsungnya lomba volly Tim Polres Sidrap.(foto istimewa xtimenews)

SIDRAP (Sulsel), Xtimenews.com – Tim Bola Volly Putri Polres Sidrap sukses mengunci gelar juara usai mengandaskan tim Volly Luwu utara, sedangkan tim volly putra harus puas di posisi runner up usai dikalahkan oleh tim volly asal Bone pada kejuaraan bola volly antar kabupaten yang digelar oleh Polda Sulsel.

Tim volly Puteri mengandaskan lawannya dengan skor 4-1, sebaliknya tim volly putera Polres Sidrap kandas dengan skor 3-0.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengaku cukup puas atas hasil yang diperoleh oleh timnya itu, menurutnya ini merupakan capaian yang sangat baik mengingat timnya minim persiapan menghadapi turnamen itu.

“Alhamdulillah, ini berkat doa seluruh warga sidrap serta kerja keras dari tim maupun official,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi, Senin (1/7/19) siang

Turnamen bola volly Kapolda Cup tersebut digelar di mapolda sulsel dan diikuti oleh seluruh kabupaten di wilayah propinsi sulsel. Kegiatan yang memperebutkan piala tetap dan bergilir Kapolda tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini.(Dar/den/gan)