Beranda Index Olahraga Tim Volly Putra – Putri Polres Sidrap Lolos ke Final Kejuaraan Kapolda...

Tim Volly Putra – Putri Polres Sidrap Lolos ke Final Kejuaraan Kapolda Cup

Caption : foto bersama Tim volly polres Sidrap.(foto istimewa xtimenews)

SIDRAP (Sulsel), Xtimenews.com – Patut diapresiasi, usai mengalahkan beberapa tim di babak penyisihan, akhirnya tim bola volly putra dan putri Polres Sidrap melenggang menuju final ajang Kapolda Cup 2019.

Tim bola volly putra Polres Sidrap menuju babak final usai mengalahkan tim volly asal Parepare sedangkan tim volly putri Polres Sidrap berhasil mengandaskan tim volly Polres Enrekang.

Kapolres Sidrap mengatakan salut dan bangga atas perjuangan kedua timnya hingga masuk ke babak final, menurutnya ini merupakan prestasi yang luar biasa.

“Perjuangan yang luar biasa, semoga bisa juara,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi, Minggu (31/6/19) siang

Ia juga mengatakan keberhasilan menggapai final tak lepas dari doa dan support seluruh pihak serta kerja keras dari tim maupun official.

“Terima kasih atas kerja keras dan doa semua pihak, keberhasilan mereka tak lepas dari semua itu,” lanjutnya

Pertandingan final akan digelar esok pagi di lapangan volly Mapolda Sulsel, yang mana tim volly putra Polres Sidrap bakal menghadapi tim dari Kabupaten Bone, sedangkan tim putri Polres Sidrap akan menantang tim volly Luwu Utara.

Ajang turnamen bola volly yang memperebutkan piala tetap dan bergilir Kapolda Cup tersebut diikuti oleh perwakilan seluruh Kabupaten di Wilayah Propinsi Sulawesi Selatan serta digelar sebagai rangkaian hari bhayangkara ke 73 tahun 2019.(Dar/den/gan)