Beranda Index Headline Tabrakan dengan Truk, Dua Pengendara Motor Tewas

Tabrakan dengan Truk, Dua Pengendara Motor Tewas

BERBAGI
lokasi kecelakaan di jalan raya Simongagrok, Desa Simongagrok, Kecamatan Dawar blandong Kabupaten Mojokerto.(foto istimewa xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Tabrakan maut antara sebuah truk dan sepeda motor terjadi di jalan raya Simongagrok, Desa Simongagrok, Kecamatan Dawar blandong Kabupaten Mojokerto, Minggu (23/06/2019). Dua pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, Sepeda motor Honda Scoopy nopol L 2368 KA dikendarai oleh seorang laki-laki bernama Fa’aris Wahyudi (18) warga Desa Rumpuk Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan, yang membonceng seorang perempuan bernama Vina Sari Feniyana (15) warga Desa Temuireng, Kecamatan Dawar blandong Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan, kendaraan truk bernopol S 8894 WH dikemudikan Purwanto (39) warga Desa Kaliwates, Kecamatan Kembang Bahu Kabupaten Lamongan.

Kanit Laka lantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengantakan, kendaraan sepeda motor honda Scoopy yang dikendarai Fa’aris berjalan dari arah Selatan ke utara. Saat itu berusaha mendahului dari samping Kanan kendaraan Avanza warna putih yang tidak diketahui nopolnya.

Kemudian, lanjut Karen, dari arah berlawanan melaju truk dari arah Lamongan menuju ke Mojokerto. Kerana tidak cukup ruang sepeda motor korban menabrak bagian depan truk.

“Saat hendak mendahului mobil Avanza yang ada didepan tidak cukup ruang. Sehingga menabrak truk dari arah berlawanan,” kata Karen, Minggu (23/6/2019).

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor, Fa’aris Wahyudi dan Vina Sari Febiyana tewas seketika di lokasi.

“Korban meninggal kami bawa ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Begitu juga kendaraan yang terlibat kami bawa ke Mapolres Mojokerto Kota,” tandas Karen.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here