Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineTangkap Pelaku Curanmor, Polisi Temukan Sabu dan Alat Hisab Sabu

Tangkap Pelaku Curanmor, Polisi Temukan Sabu dan Alat Hisab Sabu

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Anggota Reskrim Polsek Prajuritkulon dan Polsek Dawarblandong Polres Mojokerto Kota berhasil menangkap pelaku curanmor, Rabu (12/06/2019).

Tersangka atas nama Dodik Yunianto (28) warga jalan Gajah barat RT 19 RW 06 kelurahan Magersari, Kabupeten Sidoarjo, Jawa timur.

Informasi yang dihimpun, tersangka mencuri satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam nopol DK 6427 AAP milik Dwi indriastuti, warga Desa Mojowuku, Kecamatan Kedamean Kabupeten Gresik.

Tersangka melancarkan aksinya di depan toko intan mart abatani, yang berada di Dusun Sidokerto Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong Kabupeten Mojokerto, pada hari Sabtu (11/05/2019) sekitar pukul 06.45 Wib.

Peristiwa tersebut juga terekam CCTV dan sempat viral di jejaring sosial Facebook.

Kasubag Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu Katmanto, mengantakan, tersangka di amankan di sebuah rumah kos yang berada di Lingkungan Tenggilis Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, pada Rabu (12/06/2019).

“Pada saat digeledah ditemukan barang bukti berupa kunci T, kacamata, celana pendek dan sepasang sendal yang dipakai pelaku saat melakukn pencurian,” kata Katmanto, Sabtu (15/06/2019).

Dalam penangkapan itu, lanjut Katmanto, polisi juga menemukan narkoba jenis sabu serta alat hisap sabu yang ada di dalam kamar.

“Kita juga mengamankan barang bukti berupa sabu dan peralatan hisap sabu juga,” papar Katmanto.

Saat ini, Dodik telah diamankan di sel tahanan Mapolsek Dawarblandong untuk menanggung perbuatanya.

Selain kasus Curanmor, polisi juga bakal mengusut temuan sabu dan alat isap yang didapat dari tangan tersangka saat penangkapan.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments