Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineKecelakaan Truk Gandeng Vs Motor di Mojokerto, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Truk Gandeng Vs Motor di Mojokerto, 1 Orang Tewas

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya Dusun pelabuhan Desa Canggu, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Kamis (13/06/2019) malam, akibatnya satu pengendara motor tewas.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan sepeda motor honda Beat nopol W 6104 UY yang di kendarai Nia Wahyuningtyas berboncengan dengan Munara, yang sama-sama warga Desa Barang rejo Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, melawan kendaraan Truk gandengan nopol AG 8604 UI yang dikemudikan oleh Pitoyo, warga jalan Jati gang VII no. 17 Sukorejo Kabupaten Blitar.

Kanit Lakalantas Polres Mojokerto Kota, IPDA Karen, SH., mengatakan, kecelakaan terjadi saat pengendara motor mendahului truk gandeng dan bersenggolan yang mengakibatkan pengendara motor terjatuh.

“Saat pengendara motor berjalan dari arah selatan ke utara berusaha mendahului truk gandeng dari kanan, sepeda motor jatuh ke kiri dan tergencet ban belakang gandengan,” katanya.

Masih kata Karen, akibat kejadian tersebut salah satu pengendara motor meninggal dunia saat dirumah sakit.

“Satu pengendara motor atas nama Munara meninggal saat dirumah sakit, satunya mengalami luka-luka, kedua korban kami bawa ke Rumah Sakit Citra Medika jalan Raya Surabaya Mojokerto,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments