Beranda Index Headline Kapolres Tanjungbalai memastikan kesiapsiagaan Personil dalam Ops Ketupat Toba 2019

Kapolres Tanjungbalai memastikan kesiapsiagaan Personil dalam Ops Ketupat Toba 2019

Kapolres tanjungbalai Dalam rangka memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada pemudik dalam rangka Ops Ketupat Toba 2019.

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com- Dalam rangka memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada pemudik dalam rangka Ops Ketupat Toba 2019, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai bersama Walikota Tanjungbalai M Syahrial melakukan Pengecekan kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri ,TNI , Medis dan instansi terkait lainnya di Pos Pengamanan Lebaran disejumlah titik lokasi di wilayah Tanjungbalai,senin (3/6/2019).

Adapun Pos yang dikunjungi adalah
Pospam I yang berada di Jalan Letjend. Suprapto, Kecamatan Tanjungbalai Utara (Stasiun Kereta Api), Pospam II di jalan Jend Sudirman KM 7, Kecamatan Datuk Bandar ( Terminal Baru 7) dan Pospam III di jalan Burhanuddin lingkungan V, Kecamatan Teluk Nibung, (Samping Kantor Camat).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, mengimbau kepada semua anggota Polri, TNI dan Instansi terlibat lainnya untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

Selain memberikan arahan, Kapolres juga menekankan dan memastikan kelengkapan serta kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan Pos pengamanan dan Pos Pelayanan tersebut dengan memberikan penekanan terkait beberapa sarana inventaris sebagai kelengkapan perorangan penunjang pelaksaan tugas harus dijaga dan dirawat.

“Untuk barang inventaris seperti alat komunikasi (HT) hingga Senpi, saya harapkan anggota jangan sampai menyepelekan. Setiap pergantian tugas jaga harus ditulis lengkap di buku mutasi, agar perwira pengendali lebih mudah dalam melakukan cek dan kontrol agar mudah dipertanggungjawabkan penggunaanya,” ujarnya.

“Untuk itu saya minta anggota yang terlibat Operasi Ketupat Toba 2019 ini, supaya melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif,” Ucap AKBP Irfan Rifai..

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungbalai M Syahrial, Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Edibona Sinaga, Para Kabag dan Para Kasat Polres Tanjungbalai.

Selain itu turut Hadir Ibu ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai, Ny. Menuk Irfan Rifai bersama ibu-ibu Pengurus bhayangkari Polres Tanjungbalai.

Baca Juga ;  Personil Satpol Air Bagikan Takjil di Tengah Laut

Sebagai bentuk penghargaan kepada Personil yang melakukan pengamanan Pospam, Kapolres Tanjungbalai dan Ibu Bhayangkari Cabang Tanjungbalai serta Walikota Tanjungbalai memberikan bingkisan lebaran.(ham/den/gan)