Beranda Index Headline Pos Pelayanan Lebaran Berkonsep Polda Jatim Ada di Mojokerto

Pos Pelayanan Lebaran Berkonsep Polda Jatim Ada di Mojokerto

Caption : Pos pelayanan mudik lebaran yang menyerupai Kantor Polda Jatim di jembatan timbang Trowulan Kabupeten Mojokerto.(Deni Lukmantara/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pos pelayanan mudik lebaran 2019 di Mojokerto di hias dengan miniatur yang menyerupai Kantor Polisi Polda Jawa Timur. Ini merupakan bentuk kesiapan yanag dilakukan jajaran kepolisian menyambut arus mudik lebaran di Mojokerto.

Pos pelayanan ini dilengkapi dengan arena bermain anak, kursi pijat, layanan kesehatan hingga ruang bersantai yang dilengkapi dengan televisi dan ber-AC.

Kanit Regident Polres Mojokerto, Ipda Riza Ari Wibowo, mengantakan, pos pelayanan lebaran 2019 di Mojokerto ini memakai tema miniatur Polda Jatim. Dan ini merupakan bentuk kesiapan kepolisian dalam rangka mengamankan rangakaian arus mudik dan arus balik 2019 di Mojokerto.

Caption : Kursi pijat yang disediakan oleh petugas untuk melayani masyarakat.(Deni Lukmantara/xtimenews)

“Disini kita sudah menyiapkan beberapa fasilitas diantaranya, cafe yang nanti juga disiapkan karaoke, kursi pijat, arena permainan anak, ruang santai dan juga ruang istirahat yang sudah ber-AC,” kata Reza, Jum’at (31/05/2019).

Selain miniatur yang berbentuk bangunan Polda Jatim, pos pelayanan ini juga memakai tema ‘Kita Indonesia Stop Kebencian dan Perpecahan’ sesuai dengan misi kepolisian, untuk kembali mengajak masyarakat kembali soulid dan bersatu untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

Caption : Arena bermain anak.(Deni Lukmantara/xtimenews)

“Harapan kami, selama mudik untuk semua masyarakat, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” jelas Reza.

Selain itu, Reza juga menyarankan masyarakat untuk menggunakan angkutan umum saat mudik lebaran yang manfaatnya guna memperkecil angka kemacetan.

“Diharapkan kepada masyarakat saat mudik agar bisa menggunakan fasilitas angkutan umum untuk memperkecil dampak kemacetan,” tandasnya.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here