Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineDiduga Depresi Karena Sakit Yang Diderita, Seorang Kakek di Sidoarjo Gantung Diri

Diduga Depresi Karena Sakit Yang Diderita, Seorang Kakek di Sidoarjo Gantung Diri

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seorang pria yang sudah berusia 65 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dengan gantung diri, diduga depresi akibat menderita penyakit diabetes dan gejala stroke, Jum’at (31/05/2019).

Pria tua tersebut bernama Kabul (65) warga asal Dusun Kapasan Rt.04 Rw.05, Desa Keboananom, Kecamatan Gedangan Kabupeten Sidoarjo.

Menurut keterangan saksi Alif Fernando (10) yang merupakan cucu korban, kejadian tersebut diketahui ketika dirinya sedang mencari korban ke kamar korban. Kemudian dia menemukan korban sudah tergantung pada tali kain.

Kapolsek Gedangan, Kompol Heri Siswoko SH, mengantakan, kejadian itu terjadi pada hari Jum’at (31/05/2109) sekira pukul 18.00 WIB. Dan diketahui saat cucunya mencari korban didalam kamarnya.

“Saat saksi mencari kakeknya di dalam kamar, kemudian saksi menemukan korban sudah tergantung pada seutas tali kain yang di ikatkan di kayu pelafon atap rumah,” kata Heri, Jum’at (31/05/2019).

Mengetahui hal tersebut, lanjut Heri, kemudian saksi berlari keluar rumah dan memberi tahu kepada Fahtur Rohman.

“Saat di cek ke kamar, benar korban sudah tergantung tidak bernyawa dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangan,” ujar heri.

Kata Heri, dari hasil pemeriksaan dokter dan identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Menurut keterangan saksi sebelumnya korban sering murung akibat menderita penyakit diabetes dan gejala stroke. Dan korban murni meninggal dunia karena gantung diri,” tandasnya.(ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments