Beranda Index Headline Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Tiga Orang Meninggal di Tempat

Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Tiga Orang Meninggal di Tempat

BERBAGI
Caption : Kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun.(foto istimewa/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (26/5/2019), mengakibatkan tiga orang tewas di tempat.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan truk gandeng bernopol AG 9629 UP, mobil Xenia bernopol N 1663 TG dan motor Suzuki Shogun dengan nopol S 5630 QA.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar, kendaraan Xenia nopol N 1663 TG dan kendaraan roda dua Shogun nopol S 5630 QA berjalan searah dari barat ke timur dengan posisi Xenia di depan. Sedangkan, truk gandeng itu melaju dari arah timur ke barat.

“Mobil Xenia mengambil jalur truk gandeng. Setelah bertabrakan dengan truk gandeng, mobil Xenia terpental ke belakang dan menabrak sepeda motor Shogun,” ujarnya.

Kata Bobby, akibat kecelakaan itu tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan beberapa korban mengalami luka berat dan luka ringan.

Caption : polisi olah TKP.(Deni Lukmantara/xtimenews)

“Ada tiga orang meninggal dunia. Dua orang dewasa, satu anak kecil. Jasad ketiganya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Brimob Watukosek. Sedangkan untuk korban luka dibawa ke RS Mawardah dan RS dr Prof Soekandar Mojosari,” papar Bobby.

Saat ini petugas masih melakukan identifikasi ketiga korban tewas tersebut, karena identitas masih belum diketahui.

“Untuk identitas ketiga korban meninggal dunia juga masih dicari oleh anggota,” pungkasnya.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here