Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineKasrem, Irup Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 di Korem 082/CPYJ

Kasrem, Irup Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 di Korem 082/CPYJ

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 Tahun 2019 di Makorem 082/CPYJ, Senin (20/5/2019) dengan melaksanakan upacara bendera.

Sebagai inspektur upacara, kepala staf Korem (Kasrem) Letkol Inf. Moch.Sulistiono. Orang nomer dua ditubuh Makorem 082/CPYJ ini membacakan sambutan dari menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara.

Inilah sebagian sambutan yang disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika RI. Dengan semua harapan, kiranya sangat relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional disematkan tema “Bangkit Untuk bersatu”. Kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara kesatuan dan Kesatuan Republik Indonesia.

‘Dengan bertumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar, Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam arus ekonomi dunia. Bersama negara-negara besar lainnya seperti Tiongkok, Amerika Serikat, India, ekonomi Indonesia akan tumbuh menjadi sepuluh besar, bahkan lima besar dunia, dalam 10 sampai 30 tahun mendatang. Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga agar suasana selalu kondusif penuh harmonis dan persatuan’.

Pelaksanaan upacara bendera diikuti oleh seluruh anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto dan satuan Balak Jajaran Korem 082/CPYJ.

Dibawah satu komando, Komandan upacara (DanUp) Kapten CTP Mohamad Isa Ashari, yang sehari-harinya menjabat sebagai perwira seksi Analisa dan evaluasi staf Perencanaan dan anggaran Korem 082/CPYJ.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments