Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHeadlineWabup Sidrap Tekankan Ini di Safari Ramadan Baranti

Wabup Sidrap Tekankan Ini di Safari Ramadan Baranti

SIDRAP, Xtimenews.com – Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf J P Situmorang dan sejumlah pejabat Pemkab Sidrap, melakukan Safari Ramadan dan buka puasa bersama di Kantor Camat Baranti, Sabtu (18/5/2019).

Buka puasa dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Wakil Ketua PKK Sidrap Hj Anita Mahmud, Ketua Persit Kodim 1420 Sidrap, Yohanna J P Situmorang, para kepala desa, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Baranti.

Safari Ramadan diisi pembagian zakat kepada 35 orang yang ada di 9 desa dan kelurahan Kecamatan Baranti. Zakat diserahkan langsung oleh Wabup Sidrap didampingi Dandim 1420 Sidrap serta Pjs Camat Baranti, Fakhruddin Lambogo.

Mahmud dalam sambutannya menyampaikan, keberhasilan masyarakat Sidrap menciptakan kehidupan harmonis di tengah kemajemukan adat, kepercayaan dan agama khususnya dalam bulan suci Ramadan menjadi modal utama dalam kelangsungan pembangunan yang lebih baik.

“Tentunya keberhasilan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan segenap masyarakat Sidrap khususnya di Kecamatan Baranti,” terang Mahmud.

Mahmud menekankan agar keharmonisan hidup tersrbut bisa tetap dijaga dan dipertahankan.

“Kita tidak ingin maju sendiri-sendiri, kita tidak ingin makmur sendiri-sendiri, kita ingin maju dan makmur bersama-sama,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments