Beranda Index Headline Kapolresta Sidoarjo Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa

Kapolresta Sidoarjo Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa

BERBAGI
Caption : Kapolresta Sidoarjo saat diwawancarai awak media.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Acara buka Puasa bersama di Terminal Purabaya Bungurasih Kamis, (15/05/2019) dihadiri Kaum Dhuafa, Komunitas angkutan, pedagang asongan dan ojek Online, bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Wakapolresta beserta seluruh jajaran anggota Polresta Sidoarjo. Turut hadir pula kepala Terminal Purabaya didampingi anggotanya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan terimakasih kasih kepada tamu undangan yang hadir. Kapolresta juga mengajak dan menghimbau kepada semua kalangan masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan bersama.

“Apabila ada Kriminalitas di tempat-tempat Bapak Ibu bekerja segera laporkan kepada Kepolisian. Misalkan ada Copet, Gendam, perampasan dan juga pelanggaran yang lain,” tutur Kapolresta.

Kapolresta juga mengenalkan Aplikasi Online punya Kapolresta sidoarjo yang mana aplikasi tersebut bisa diakses melalui hanphone apabila ada pelanggaran, Kriminalitas di wilayah hukum Kabupaten Sidoarjo Khususnya di Terminal Purabaya.

“Lapor langsung melalui Aplikasi tersebut. Dan juga untuk menjaga Arus Mudik nanti supaya aman Kondusif tenang dalam perjalanan, kita membuat Pos-Pos pengamanan salah satunya di area Terminal Purabaya ini,” jelasnya.

Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, menjelaskan acara buka bersama ini sengaja digelar di Terminal Purabaya agar lebih dekat dengan elemen masyarakat.

“Semua elemen masyarakat tanpa memandang setatusnya, walaupun Pedagang asongan, pekerja ojek online dan Masyarakat yang lainnya. Saya senang bisa buka puasa barsama mereka. Apa yang saya makan mereka juga makan,”Pungkasnya.(lik/yus/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here