Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexHeadlineBabinsa Tidak Bosan Sambangi Desa Tropodo Waru

Babinsa Tidak Bosan Sambangi Desa Tropodo Waru

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus selalu dijaga dengan baik, seperti yang dilakukan Sertu Prayogo Babinsa Desa Tropodo Koramil 0816/16 Waru melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Tropodo di Balai desa Tropodo Kecamatan Waru Sidoarjo.(14/5/2019).

Sebagai Babinsa Sertu Prayogo tadi pagi anjangsana ke kantor desa tropodo dan di sambut langsung oleh H Yusuf kepala desa Tropodo Waru.

Dalam kesempatan yang baik itu, Babinsa memberikan masukan kepada desa tropodo supaya mengaktifkan lagi Linmas desa Tropodo selama bulan suci ramadhan 1440 H terutama menjelang sholat tarawih ataupun menjelang saur melaksanakan patroli keliling kampung.

“Komsos dengan perangkat desa secara langsung dan terus menerus hasilnya akan lebih efektif karena hasil masukan atau informasi dari Babinsa ataupun sebaliknya oleh perangkat desa dapat disampaikan kepada segenap masyarakat di wilayah desa Tropodo Waru,” ujar Sertu Prayogo.

Dengan kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Babinsa secara rutin, diharapkan para babinsa dan masyarakat dapat berperan aktif dengan saling memberikan masukan atau informasi setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah desa Tropodo sehingga setiap ada masalah dapat segera diselesaikan dalam tanda kutip dengan tidak melawan hukum atau menyalahi aturan demi ketentraman masyarakat Tropodo Waru.(yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments