Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexHeadlineMayat Terbakar Gegerkan Warga Dawarblandong, Mojokerto

Mayat Terbakar Gegerkan Warga Dawarblandong, Mojokerto

Xtimenews.com – Warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto dikagetkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi terbakar, yang tergeletak di lahan milik Perhutani yang digarap warga, Senin (13/5) pagi pukul 07.30 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan tubuh gosong. Diduga korban dibunuh sebelum akhirnya dibuang, kemudian dibakar.

Menurut saksi mata, Partono (58) yang pertama menemukan korban, kondisi korban sudah dalam kondisi terbakar, dan tubuhnya ditumpu dengan jendela.

“Pertama saya mencium bau gorengan waktu menanam jagung. Terus saya penasaran, berjalan ke arah lokasi penemuan. Kata teman saya hanya boneka, terus saya pastikan ternyata benar manusia,” katanya.

Merasa panik, Partono kemudian meminta rekannya untuk menginformasikan pada Kepala Desa untuk melapor ke pihak Polsek Dawarblandong.

Saat penemuan, api masih menyalah di tubuh korban dengan terbungkus karung plastik dan plastik merah. Korban diperkirakan dibuang pada waktu subuh. Hal itu terlihat dari nyala api yang masih menyelimuti tubuh korban.

Saat ini korban dibawa ke RSU Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto, guna kepentingan identefikasi oleh Tim Inavis Polres Mojokerto Kota. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments