Beranda Index Headline Safari Sholat Taraweh, Sarana Bangun Rasa Kekeluargaan Dengan Warga.

Safari Sholat Taraweh, Sarana Bangun Rasa Kekeluargaan Dengan Warga.

BERBAGI
Caption : Safari sholat taraweh bersama warga , bertempat di Nurul Islam jln Kedung Baruk.(foto istimewa/xtimenews)

SURABAYA, Xtimenews.com – Sebagai upaya membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga binaanya , Danramil Rungkut dan anggotanya melakukan safari sholat taraweh, yang dilakukan bergiliran dari masjid satu ke tempat lainya.

Kali ini Koramil 0831/05 Rungkut melaksanakan safari sholat taraweh bersama warga , bertempat di Nurul Islam jln Kedung Baruk No. 1 Kelurahan Kedung Baruk Kecamatan Rungkut, selasa (07/05/19).

Danramil Rungkut Mayor Supriyanto mengutarakan, kegiatan safari sholat taraweh kami lalukan bergiliran dari masjid satu ke masjid lainya.

“Langkah ini sebagai upaya membangun sinergitas , rasa kekeluargaan dengan warga , dalam rangka mensukseskan tugas pokok yaitu dibidang pertahanan,” ujarnya.

“Dengan adanya sinergitas dengan TNI diharapkan warga mampu menangkal segala macam pengaruh negatif yang ingin menghancurkan NKRI,” paparnya.

Salah satu warga, Sholeh menjelaskan, ia sebagai warga masyarakat kagum dengan pihak Koramil Rugkut karena sudah menunjukan teladan yang baik bagi warga.

“Kamii bangga mempunyai TNI yang selalu dekat dengan masyarakat, hal ini menunjukkan TNI dan Rakyat tidak dipisahkan,” jelas Sholah.(yus/gan)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here