Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlinePleno PPK Usai, Polres Sidrap Pertebal Pengamanan Kantor KPU

Pleno PPK Usai, Polres Sidrap Pertebal Pengamanan Kantor KPU

SIDRAP, Xtimenews.com – Pasca tahap coblos dan pleno di tingkat kecamatan, Polres Sidrap dan Jajaran kini mempertebal pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulillah, tahap pleno di seluruh PPK sudah berakhir, selanjutnya kami fokus untuk mengamankan tahapan selanjutnya,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat ditemui di kantornya, Sabtu (26/4/19) pagi

Menurut Kapolres, pihaknya kini meningkatkan pengamanan di KPU, ia pun menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan seluruh logistik yang telah tiba.

“100an lebih personil kita terjunkan untuk mengamankan baik orang, kantor dan logistik pemilu, kami juga siap untuk mengamankan tahap pleno tingkat Kabupaten yang rencana akan digelar siang hari ini oleh pihak KPU,” katanya

Lebih lanjut, Budi Wahyono mengatakan sejauh ini situasi di wilayahnya masih relatif kondusif, namun pihaknya mengaku tetap waspada dengan segala ancaman yang ada.

“Secara umum, situasi masih aman dan terkendali namun kami tetap bersiaga dan memonitor perkembangan keamanan,” tutupnya.(Dar/den/gan)

Reporter : Darwin

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments