Kamis, April 18, 2024
BerandaIndexHeadlinePersit KCK Ranting 10 Cabang XLlll Korcab 084 PD V/Brw Hadiri HUT...

Persit KCK Ranting 10 Cabang XLlll Korcab 084 PD V/Brw Hadiri HUT Persit

SIDOARJO, Xtimenews.com – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ranting 10 Cabang XLlll Korcab 084 PD V/Brawijaya dalam rangka HUT Persit Ke 73 laksanakan anjang sana ke pondok pesantren Al Falah 04 Klagen Tropodo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu, (13/04/2019)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ibu ketua ranting 10 Krian Ibu Siswanto beserta anggota dalam rangka ulang tahun Persit ke 73.

“Kegiatan anjangsana dalam rangka HUT Persit ke 73 ini selain untuk bertujuan untuk lebih mendekatkan diri ke pondok Pesantren juga mengenal lebih dekat pada para santri di Pondok Pesantren AL_FALAH,” ungkap Ketua persit ranting 10 Krian Candra Kirana Cabang XLlll kodim 0816, Siswanto.

Kemudian Pengasuh Pondok Pesantren AL_FALAH 04 KH. Abdul Rohman, dalam sambutannya, semoga antara keluarga besar Koramil 0816/09 Krian khususnya Persit Ranting 10 dengan pondok lebih akrab dan penuh persaudaraan.

“Sangat bangga dan bahagia atas kedatangan rombongan dari Keluarga besar Koramil Krian. Dan suatu kebanggaan tersendiri bagi pihak pondok, saya mengucapkan banyak terima kasih dan bertambah lebih kekeluargaan dan persaudaraan lebih dekat,” Ungkapnya.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan serta santuanan kepada pengasuh pondok pesantren dan kepada para santri Pondok pesantren.(ain/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments